• Deklarasi Disabilitas Indonesia

    Deklarasi Disabilitas Indonesia


    Deklarasi Disabilitas Indonesia

    POSPERA Tuna Rungu Indonesia “ Mendukung Jokowi 2 Periode ”

    Disabilitas Indonesia POSPERA Tuna Rungu Indonesia mengadakan acara peringatan HUT RI ke 73 Tahun yang diselenggarakan di Pusat Bumi POSPERA Cipinang Jakarta Timur Minggu, 19/8/2018.

    Acara dihadiri oleh beberapa pengurus teras DPP POSPERA diantaranya Ketua Umum “Mustar Bonaventura”, Sekretaris DPP POSPERA “Aim Labuwangsa” dan beberapa Pengurus DPD, PAC POSPERA DKI Jakarta dan sekitarnya.

    Ketua DPP POSPERA TUNA RUNGU “Clin Aurilon Pattiasina” dengan keterbatasannya menyampaikan pernyataan sikap sebagai berikut.

    Dirgahayu Indonesia ke 73 Tahun “BERSAMA JOKOWI MERAIH MIMPI MEMBANGUN NEGERI”

    Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa kami Penyandang Disabilitas Indonesia dengan ini kami menyampaikan isi hati kami “DIRGAHAYU INDONESIA” Merdeka !!!

    Walaupun kami memiliki keterbatasan – keterbatasan, walaupun kami tidak bisa mendengar, tidak bisa melihat dan walaupun kami tidak bisa berbicara dan kami tidak hebat tetapi sungguh kami sangat bangga sebagai anak – anak bangsa Indonesia, kami mencintai Indonesia sama seperti yang lainnya.

    Kami senang dan bahagia sebagai anak bangsa Indonsia yang penuh keberagaman suku,budaya, agama, bahasa, tetapi tetap bersatu karena Indonesia memiliki Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila. Kami berdoa agar senantiasa diusia ke 73 tahun ini Bangsa Indonesia semakin jaya, bersinar dan menjadi bangsa yang maju.

    Mendengar adanya bencana alam Lombok (NTB) kami sangat prihatin dan ingin sekali menyampaikan duka cita yang mendalam atas tragedi bencana alam yang mengakibatkan saudara – saudara kami menjadi korban, duka Lombok adalah juga merupakan duka kami, kami akan terus mengumpulkan, menggalang bantuan sosial untuk saudara – saudara kami di Lombok.

    Kami dari Disabilitas Indonesia hari ini menyampaikan dari hati kami yang tulus sesungguhnya ingin menyampaikan “MENDUKUNG BAPAK PRESIDEN JOKOWI” untuk melanjutkan kembali pembangunan selama 2 periode, kami ingin bapak Presiden terpilih kembali dab terus berjuang untuk rakyat, untuk kesejahteraan, keadilan rakyat.

    Walaupn kami tidak sempurna kami dari Disabilitas Indonesia akan bekerja keras dan sungguh – sungguh ingin memenangkan bapak Jokowi 2 periode. Yang langsung disambut tepuk tangan serta lambaian kibaran bendera merah putih oleh para tamu undangan yang hadir.

    Ketua Umum POSPERA “Mustar Bonaventura” dalam sambutannya menyatakan para penyandang Disabilitas Indonesia ini kenapa harus mendukung bapak Presiden Jokowi 2 periode, pertama bapak Presiden sangat berpihak kepada kaum Disabilitas yang selama ini tidak dapat perhatian dari negara atau dari pihak – pihak lain.

    Disabilitas juga berharap kepada bapak Presiden Jokowi agar para penyandang Disabilitas ini hendaknya disetarakan dan disamakan dengan kelompok yang lain agar mereka bisa mandiri entah itu dibidang usaha, dagang atau dalam hal pekerjaan dan lain – lain pungkasnya. 



    POSPERA BEKASI

    Mulut, Mata, Telinga dan Hati Rakyat
    #POSPERA
    #dpcposperakotabekasi
    #PACrawalumbu
    #poskoperjuanganrakyat
    #PENA98
    #indonesia
    #posperajawabarat


    Salam 2 Periode

    #selaludukungjokowi2priode
    #2019JokowiTetapPresiden
    #jokowi
    #2019TETAPJOKOWI
    #JOKOWI2PRIODE
    #diasibukkerja


    ...



    DPC POSPERA Kota Bekasi


    Salam 2 Periode dari POSPERA

  • IKUTI VIA EMAIL

    Ikuti berbagai Info dan Kegiatan Kami melalui email.

    SEKRETARIAT

    Bekasi, Jawa Barat

    EMAIL

    posperabekasi@gmail.com

    KANTOR

    0813 1060 6623

    PONSEL

    0813 1060 6623

    Hell Yeah Pointer 8