• Peresmian POSKO POSPERA Kecamatan Bekasi Timur

    Peresmian POSKO POSPERA Kecamatan Bekasi Timur

    Secara Resmi Sekretariat POSPERA Kecamatan Bekasi Timur telah bisa dipergunakan sebagai sarana tempat untuk berkumpul untuk mendukung JOKOWI - MA'RUF AMIN.

    Sabtu, 25 Agustus 2018 DPC POSPERA Kota Bekasi secara resmi telah membuka sebuah “POSKO POSPERA PEMENANGAN JOKOWI” di Jalan Dewi Sartika Bekasi Timur.

    Sekretaris DPC POSPERA Kota Bekasi “Alex Suherman” menandai dibukanya Posko tersebut dengan memotong tumpeng yang diserahkan kepada “Boyong” Ketua Posko sekaligus Ketua PAC POSPERA Kec.Bekasi Timur.

    Acara dihadiri oleh unsur DPC, PAC, Ranting, para simpatisan POSPERA serta warga masyarakat sekitar posko. Dalam sambutannya Hasan Basri (Bendahara DPC) Pospera Kota Bekasi menjelaskan kronologis dari awal terbentuknya organisasi Pospera adalah bertujuan untuk mendukung Bapak Jokowi di Pilpres 2014 yang lalu. Dan tetap berlanjut sampai hari ini untuk Pilpres 2019 yang akan datang.

    Sementara Alex Suherman (Sekretaris DPC) yang mewakili Ketua DPC Roni Sitorus yang berhalangan hadir menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat khususnya warga masyarakat Dewi Sartika Bekasi Timur yang telah berkenan memberikan tempatnya secara gratis sekaligus membuat posko dengan sistim patungan alias Gotong Royong diantara sesama relawan yang tergabung dalam Pospera Bekasi Timur.

    Posko ini hendaknya dibuat sebagai sarana menjalin komunikasi sesama relawan juga masyarakat sekitar untuk hal – hal positif demi kemenangan Bapak Jokowi di Pilpres 2019 yang datang ujarnya.

    Kita semua harus siap menjadi tim pemenangan pak Jokowi, siapkah kalian saudara – saudaraku semuanya yang hadir disini untuk menjadi “Mata dan Telinga nya Jokowi ? Sepontanitas dijawab oleh para relawan SIAP !!!

    Ketua POSKO sekaligus Ketua PAC POSPERA Kec.Bekasi Timur yang akrab di panggil dengan nama bang “Boyong” kepada Redaksi IMN News (25/8) bahwa benar posko ini merupakan hasil kerja secara swadaya masyarakat Dewi Sartika Bekasi Timur untuk memberikan dukungan penuh kepada Bapak Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin di pilpres 2019 yang akan datang.

    Mudah – mudahan dengan terbentuknya posko ini semakin memudahkan kita sesama relawan khususnya yang tergabung dalam POSPERA untuk lebih secara inten menjalin komunikasi dan membangun silahturahim pungkasnya.



    POSPERA BEKASI

    Mulut, Mata, Telinga dan Hati Rakyat
    #POSPERA
    #dpcposperakotabekasi
    #PACrawalumbu
    #poskoperjuanganrakyat
    #PENA98
    #indonesia
    #posperajawabarat


    Salam 2 Periode

    #selaludukungjokowi2priode
    #2019JokowiTetapPresiden
    #jokowi
    #2019TETAPJOKOWI
    #JOKOWI2PRIODE
    #diasibukkerja


    ...









    DPC POSPERA Kota Bekasi


    Salam 2 Periode dari POSPERA

  • IKUTI VIA EMAIL

    Ikuti berbagai Info dan Kegiatan Kami melalui email.

    SEKRETARIAT

    Bekasi, Jawa Barat

    EMAIL

    posperabekasi@gmail.com

    KANTOR

    0813 1060 6623

    PONSEL

    0813 1060 6623

    Hell Yeah Pointer 8